logo

Akhirnya Tim PTWP PTA DKI Jakarta Terhenti Di 32 Besar

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 77

Akhirnya Tim PTWP PTA DKI Jakarta Terhenti Di 32 Besar

ptwp bali 2018

Jakarta | pta-jakarta.go.id (25/9)

Setelah dikalahkan Tim PTWP PT Palangkaraya dengan skor 2 : 3, Tim PTA DKI Jakarta  keluar menjadi runner up group D, dan berhak masuk  masuk 32 besar. Setelah sebelumya pada babak penyisihan selalu menang, maka dengan kekalahan dari Tim PT. Palangkaraya ini, PTA DKI Jakarta terpaksa harus berhadapan dengan Juara Group E, PTA Banjarmasin yang dijadwalkan bermain siang hari ini, 13 September 2018. 

Bertanding di Lapangan Kodam Udayana, PTA DKI Jakarta harus mengakui keunggulan tim lawan. Zarkasi yang tampil di  tunggal hakim, sebenarnya telah tampil lebih baik dari penampilan - penampilan sebelumnya. Lawan  Zulkifli yang punya jam bertanding lebih tinggi dan  tampil lebih  ulet, akhirnya lawan menyudahi pertandingan  dengan skor 8:6.

Semula, PTA Jakarta lebih berharap kemenangan pada pertandingan tunggal karyawan , dimana PTA Jakarta menurunkan Wisno Wijaya yang berhadapan dengan Rahmadi. Pertandingan berlangsung  menarik untuk ditonton, alot, berkelas  dan keduanya tidak mudah mencari angka sampai game ke 5. Namun sayang, pada bagian kaki Wisno, sebagaimana pengakuannya, ada semacam "cedera", yang membuat ia tidak dapat leluasa lari sebagaimana mestinya.

kpta

 

“Saya melihat selain faktor tersebut, sepertinya kelebihan berat badan dan bertanding di tengah terik sinar matahari sehingga membuat staminanya cepat berkurang. Lawan yang lebih banyak bermain bertahan dan hanya sesekali menyerang, akhirnya mampu mangungguli Wisno dengan skor 5  : 8." Ujar Moh Yasya, Manajer sekaligus Ketua PTWP Daerah PTA DKI Jakarta. “ Memang perut gua sekarang gedhe, itu tu... selesai makan,gua kagak bisa menahan minum es, mas....", Ungkap Wisno usai tanding. "Pantesan bang...dikurangi aja hobby minum esnya...ganti air putih, sekali-kali ngopi rapopo..." ujar Amam Fakhrur saat menanggapi keluhan Wisno

Pada partai ketiga dipertandingkan ganda hakim. Pada partai ini, Ilham yang berpasangan dengan Siar, dikalahkan tim lawan dengan sekor 1 : 7.Pasangan  lawan yang jauh berusia lebih muda, membuatnya tampil trengginas dan tanpa kesulitan menyudahi pertandingan secara cepat.

wisnu

Dengan kemengan 3 : 0 yang diraih tim PTA Banjarmasin, membuat dua partai berikutnya, ganda karyawan  dan ganda campuran , tidak  dipertandingkan lagi . PTA Jakarta terhenti di 32 besar dan tidak berhak tampil di babak - babak berikutnya.

" Seluruh pemain telah  berjuang maksimal ,sepulang di Jakarta kita akan lebih giat berlatih dan mencetak kader pemain tenis..." , kata ketua PTWP PTA Jakarta, Moh Yasa', kepada sejumlah media.

Saya sendiri mengamati memang perjuangan para pemain sudah sangat luar biasa dan pertandingan di event nasional penuh teka teki dan bernuansa " gambling". Demikian juga supporter dan seluruh kontingen telah memberi saham yang berarti untuk perjalanan tim selama mengikuti event ini.

Saya tidak terlalu tahu apa aktifitas kontingen untuk besok. Agaknya jum'at malam, seluruh kontingen telah siap meninggalkan Denpasar. Nampak juga sore inu sebagian supporter  telah menuju Jakarta  melalui Bandara Ngurah Rai.

Yang jelas, Senin, 16 September 2018, mereka semua sudah " on office", dan siap melayani para pencari keadilan .

Seluruh kontingen dan supporter PTA  Jakarta, telah berperan dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Semoga dalam perjalanan pulang dan dalam aktifitas sehari - hari ,senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah SWT . Amien...

(Amam Fakhrur)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.