logo

Peringati HUT ke-47 KORPRI, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 331

Peringati HUT ke-47 KORPRI, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

hut korpri 1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (29/11)

Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesi (KORPRI) ke-47, Tahun 2018 pada Kamis pagi (29/11). HUT yang bertemakan Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa tersebut berlangsung di lapangan kantor PTA DKI Jakarta.

Bertindak selaku pembina upacara adalah Ketua PTA DKI Jakarta, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. Upacara dihadiri Wakil Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum, para hakim tinggi, sekretaris Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M., wakil panitera H. Sajadi, S.H., M.H., para pejabat struktural/fungsional serta para pegawai di lingkungan PTA DKI Jakarta.

hut korpri2

Dalam event ini pula Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan amanatnya yang disampaikan pembina upacara, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. Presiden menyatakan bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

hut korpri3

Presiden lebih lanjut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas  apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. “Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan sefta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih,” ucap Presiden.

hut korpri4

Pada bagian akhir sambutannya Presiden mengharapkan ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

hut korpri5

Adapun petugas lengkap peringatan HUT KORPRI ke-47 tahun 2018 yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Abdullah, S.H., M.H., pembaca UUD 1945 Dina Marisa, S.Kom, pembaca Korps KORPRI Restiana Dewi, S.E., pengibar bendera dari peserta PKL SMK Bhakti Persada, pembaca doa Aday., S.Ag., M.H., pendamping pembina upacara Rizcky Fallah Romadhon L dan MC Negceu Siti Rohimah, S.H.I. | Aday

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.