logo

PTA DKI Jakarta Tetapkan 3 Pegawai Sebagai Role Model, Ini Dia!

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 4422

PTA DKI Jakarta Tetapkan 3 Pegawai Sebagai Role Model, Ini Dia!

 

Jakarta | pta-jakarta.go.id (24/1/2019)

Di tengah deklarasi Pembangunan Zona Integritas, PTA DKI Jakarta telah menetapkan 3 orang pegawai menjadi Role Model tahun 2019 di PTA DKI Jakarta.

“Dalam upaya terus mendorong terwujudnya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsidan wilayah birokrasi bersih dan melayani Pengadilan Tinggi Agama telah menetapkan role model yang dimaksudkan untuk menjadi teladan bagi aparatur lainnya,” Demikian dikatakan Sekretaris PTA DKI Jakarta, Drs. Arief Hidayat, M.M. saat memandu sesi pengumuman role model pada Selasa (15/1) di aula PTA DKI Jakarta.

Penetapan role model tahun 2019, lanjut Arief, terdiri dari 3 kategori, yaitu katagori aparatur kepaniteraan, aparatur kesekretariatan dan aparatur tenaga honorer. Per tanggal 14 Januari 2019, Surat Keputusan Role Model PTA DKI Jakarta telah ditetapkan Ketua PTA DKI Jakarta bernomor W9-A/298/Kp.01.2/1/2019 tanggal 14 Januari 2019.

Dikatakan Arief, keputusan penetapan role model ini didasarkan pada disiplin, kinerja, integritas, moral, solidaritas dan inovasi. Ketiganya adalah :
1. Akhmad Sahid, S.H. sebagai role model aparatur Kepaniteraan;
2. Nengceu Siti Rohimah, S.HI sebagai role model aparatur Kesekretariatan;
3. Edy Nata Sadinda, S.H. role model aparatur Tenaga Honorer;

Selanjutnya Ketua PTA DKI Jakarta, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. menyerahkan sertifikat serta cendra mata untuk ketiga role model 2019 PTA DKI Jakarta.

Akhmad Sakhid adalah Panitera Pengganti di PTA DKI Jakarta, Nengceu Siti Rohimah adalah ASN pada bagian Subbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi dan Edy Nata Sadinda adalah honorer yang sehari-hari mem back up pada bagian Teknologi Informasi di PTA DKI Jakarta. Selamat ! (Aday|Foto Edy)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.