logo

Hanya 4 Bulan Menjabat Sekretaris, Arief Hidayat Digantikan Erwin Widanarko

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 3627

Hanya 4 Bulan Menjabat Sekretaris, Arief Hidayat Digantikan Erwin Widanarko 

widanarko

Jakarta | pta-jakarta.go.id (14/2)

Roda mutasi promosi kembali dilakukan Mahkamah Agung. Sejumlah pejabat eselon II dilakukan reposisi dan promosi.

Adalah Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. sekretaris PTA DKI Jakarta yang baru saja 4 bulan menjabat ditarik ke Badan Peradilan Agama MARI. Dikabarkan Arief akan diangkat menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Badilag MARI menggantikan Drs. H. Andi Kurniawan, S.E., M.M. yang direposisi menjadi Sekretaris Badan Pengawasan MARI. Sementara itu Drs. Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd yang merupakan Sekretaris Bawas lama, akan mengisi posisi yang ditinggalkan Arief.

Erwin Widanarko telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. pada Kamis pagi (14/2). Hadir sejumlah pengantar dari Bawas, para hakim tinggi PTA DKI Jakarta, para pimpinan PA se DKI Jakarta, pejabat struktural/fungsional dan para staf PTA DKI Jakarta.

Sosok Berintegritas

Pelantikan berlangsung sederhana namun berjalan dalam suasana khidmat. Ketua PTA DKI Jakarta dalam amanat pelantikannya mengungkapkan siapa sosok Erwin Widanarko. Pria kelahiran 14 Januari 1964 ini, menurut Moh Yamin, adalah pribadi yang integritasnya tidak perlu lagi diragukan. “Terbukti dalam beberapa kali assessment sejumlah pejabat eselon II, selalu masuk 3 besar,” ungkap Yamin. Hal ini, lanjut Yamin, menandakan bahwa baik kecerdasannya, kemampuannya serta integritasnya tak perlu diragukan lagi.

Dikatakan Mohammad Yamin, dirinya menyambut dengan tangan terbuka di PTA DKI Jakarta dan yakin bahwa seluruh warga PTA DKI Jakarta akan siap bekerjasama untuk mensukseskan program kerja di PTA DKI Jakarta.

Ketua juga berharap, dengan segudang pengalaman di bagian kepegawaian Mahkamah Agung dan juga ditempat lain, Pak Erwin bisa membawa PTA DKI Jakarta menjadi panutan bagi daerah lainnya. (Aday)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.