logo

Kasubag Keuangan dan Pelaporan PTA DKI Jakarta Dilantik, Ini Pesan Ketua (12/3)

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 6405

Kasubag Keuangan dan Pelaporan PTA DKI Jakarta Dilantik, Ini Pesan Ketua


Jakarta | pta-jakarta.go.id (12/3)

Ketua PTA DKI Jakarta, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah pejabat Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dewi Utari, S.E., M.M. pada Selasa pagi (12/3/2019). Dewi Utari akan mengisi posisi yang sebelumnya dijabat oleh Animar yang mutasi menjadi Kasubag Umum dan Keuangan di PA Jakarta Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah mantan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Jakarta Timur ini berlangsung singkat dan sederhana dan dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim Tinggi, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional PTA DKI Jakarta. Selain itu hadir pula Panitera, Sekretaris, Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Panitera Muda Gugatan dan beberapa staf PA Jakarta Timur.

Dalam amanatnya Ketua PTA Jakarta menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada pejabat yang sudah dilantik. "Kami ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar PTA DKI Jakarta," ucap Ketua. Lebih lanjut, Ketua menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik sudah memahami apa yang menjadi tugas sebagai pejabat Kasubag Keuangan dan Pelaporan,  namun Ketua perlu mengingatkan bahwa saat ini tugasnya bertambah dan melingkupi cakupan yang lebih luas. "Untuk itu, saya pesan agar Saudari  Dewi  lebih banyak  kerja keras lagi," pesanya.

Pada bagian lain Ketua menyampaikan bahwa PTA DKI Jakarta sedang menghadapi program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. "Untuk itu saya selaku pimpinan berpesan kepada Bapak Sekretaris (PTA DKI Jakarta) untuk terus mempersiapkan dan mengawal proses ZI ini," pungkasnya. (Aday)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.