Ketua & Wakil

responsive jquery slider joomla

Kepaniteraan

responsive jquery slider joomla
Peringatan Hari Sumpah Pemuda
PTA Juara I Lomba Kelengkapan data ABS
Pembinaan Teknis

PTA DKI Jakarta Juara I SIKEP

Jakarta|pta-jakarta.go.id

Kamis (25/10), Ketua PTA DKI Jakarta  Drs.H.M.Yamin Awie, S.H., M.H. mengumumkan bahwa PTA DKI Jakarta menempati Juara I Aplikasi Backup Sikep (ABS) kategori Pengadilan Tingkat Banding untuk Zona I dengan nilai 93,973.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, ibu Dr.Hj.Jazimah Muqoddas, S.H., M.H., wakil ketua PTA DKI Jakarta, dan seluruh jajaran PTA Jakarta, mulai hari hakim tinggi, wakil panitera, sekretaris, panitera pengganti, para pejabat fungsional dan kesekretariatan serta seluruh staf.

Dalam pertemuan tersebut Yamin Awie menyerahkan hadiah tersebut kepada H.Fauzan, S.H., M.H., M.M. selaku Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian

Seperti diketahui, kejuaraan ABS diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI, dengan meninjau pengolahan data dan e-dokumen pada ABS yang meliputi kelengkapan dan validasi seluruh data pegawai di satker masing-masing.

Penghargaan itu diberikan saat Kegiatan Pemutakhiran Data Tenaga Teknis Peradilan Agama yang diselenggarakan oleh Subdit Data dan Evaluasi pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, di Hotel Goodway-Batam,  11 – 13 Oktober 2017. Hadir dalam acara tersebut Ibu Elvira Amegia, S.Kom., M.Kom, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI PTA DKI Jakarta.

Untuk Zona II, ditempati oleh PTA Pontianak dan PTA Makassar untuk Zona III. Sedangkan untuk tingkat pengadilan agama tingkat pertama, Zona I untuk juara satu hingga tiga, ditempati oleh PA Jakarta Timur, PA Jakarta Selatan dan PA Jokjakarta.

“Perolehan itu patut disyukuri dan yang harus ditingkatkan”,imbuh Yamin Awie.

Beliau pun memberikan apresisiasi atas kerja keras seluruh jajaran Kesekretariatan PTA DKI Jakarta, utamanya Sub Bagian Kepegawaian dan IT.

Lebih lanjut disampaikan bahwa seluruh pegawai harus semangat untuk tetap menjaga pergaulan, menjaga akhlak dan dedikasi sebagai ASN.

“Tingkatkan pengamalan surat Al-Ashar, harus saling mengingatkandan menasehati dalam kebaikan. Jika sudah baik harus ditingkatkan”, tegas beliau yang sangat senang bila seluruh jajarannya memiliki disiplin tinggi.

Ucapan beliau merujuk kepada Maklumat MARI No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tanggal 11 September 2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua PTA DKI Jakarta, bahwa seluruh pegawai PTA DKI Jakarta harus meningkatkan kesholehan diri dan mewujudkan kesholehan bermasyarakat. “Jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan “duit dan daging setumpuk”.

as-ens

Hakim PTA Jakarta

free joomla slider module

Kesekretariatan

responsive jquery slider joomla

Laporan Perkara

web link

 

Pengunjung

10116890
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
3456
4723
28445
10058914
68219
56104
10116890
IP: 54.92.194.75
2017-12-16 14:37