Ketua & Wakil

responsive jquery slider joomla

Kepaniteraan

responsive jquery slider joomla
PTA DKI Jakarta Raih Dua Gelar
PTA DKI Jakarta Gelar Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional
Bimtek Kepaniteraan dan Kejurusitaan PA se-DKI Jakarta
Pembinaan Teknis

PTA DKI Jakarta Raih Dua Gelar

Jakarta|pta-jakarta.go.id

 

Melalui Sdr. Eni Sulistiowaty dan Sdr. Wisnu Wijaya berhasil menggondol dua gelar, juara pertama tunggal putri dan juara ketiga tunggal putra pada Pertandingan Tenis Perorangan yang diadakan oleh Persatuan Tenis Warga Peradilan Pusat pada 24-26 November 2017 di GOR Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

 

 

Eni Sulistiowaty merupakan istri dari Paulus Alfon Sopacua, jurusita pengganti pada Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang sekaligus pemain tenis putra andalan PTA DKI Jakarta. Sedangkan Wisnu Wijaya adalah jurusita pengganti Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

 

Adapun acara tersebut dibuka pada Jumat pagi oleh Ketua MA RI, Prof. dr.H.M.Hatta Ali, S.H., M.H.,  terbagi kedalam 7 kategori pertandingan, Tungal Hakim, Ganda Hakim, Tunggal Karyawan, Ganda Karyawan, Tunggal Putri, Ganda Putri dan Ganda Veteran, masing-masing kategori pertandingan memperebutkan Juara 1 (satu), 2(dua) dan juara 3(tiga) bersama dari empat lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung di seluruh Indonesia. Acara ini merupakan ajang kedua kalinya, setelah yang pertama tahun 2014 di Senayan, Jakarta.

 

Untuk kategori lainnya, PTA Jakarta belum bisa mencapai final, Alfon/Waluyo gugur di 8 Besar, Meli/Yulisma kandas juga di 8 Besar, Jarkasi/Ilham gugur pada 16 Besar. Sementara itu, dengan perlawanan cukup ketat,  Yamin Awie/Ridwan untuk Kategori Veteran harus mengakui keunggulan pasangan PT Jabar pada babak awal melalui perjuangan yang sengit.

 

 

Akhirnya, PTA Kalimantan Selatan keluar sebagai juara umum, dengan meraih juara dua Kategori Ganda Hakim dan jura satu Kategori Ganda Karyawan.

 

Selamat kepada para juara.

 

as-ens

 

 

 

 

Hakim PTA Jakarta

free joomla slider module

Kesekretariatan

responsive jquery slider joomla

web link

 

Pengunjung

10730174
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
3679
6731
28783
10644856
151712
189285
10730174
IP: 54.80.8.44
2018-04-19 13:42