logo

Written by kepegawaian on . Hits: 1397

HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
PADA PENGADILAN TINGGI AGAMA DKI JAKARTA
Periode Januari s.d Desember 2018

  1. Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini, disimpulkan bahwa indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan informasi pengadilan di Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta sebesar 80,21 dan berada pada kategori BAIK.
  2. Berdasarkan urutan besamya IKM hasil penilaian masyarakat, terdapat unsur yang terbaik yaitu Perilaku Petugas dan Penanganan Pengaduan
  3. Semua unsur penilaian diapresiasi secara baik oleh masyarakat, namun demikian masih terdapat unsur penilaian yang dianggap belum seperti yang diinginkan yaitu Membuat prosedur pelayanan agar lebih mudah dan meningkatkan kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.
  4. Semua unsur atau unit pelayanan di Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta perlu ditingkatkan kinerjanya, agar unsur yang telah mendapat nilai baik (Perilaku Petugas dan Penanganan Pengaduan) dapat mempertahankan atau meningkatkan kinerjanya, sementara unsur yang masih rendah nilainya (Membuat prosedur pelayanan agar lebih mudah dan meningkatkan kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan) dapat ditingkatkan dalam survei mendatang menjadi lebih baik.

Laporan Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pada Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.