Ketua PTA Pimpin Rapat Persiapan Rakerda PTA dan PA se-DKI Jakarta I (01/03)

logo

Ketua PTA Pimpin Rapat Persiapan Rakerda PTA dan PA se-DKI Jakarta I (01/03)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 80

Ketua PTA Pimpin Rapat Persiapan Rakerda PTA dan PA se-DKI Jakarta

Pra Rakerda

Jakarta | pta-jakarta.go.id (01/03)
Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta mengadakan rapat koordinasi persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PTA dan PA se-DKI Jakarta yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Steering Committee (SC) dan anggota, Organizing Committee (OC) dan anggota, para Koordinator Seksi dan Tim IT Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Pra Rakerda.3

Ada beberapa hal yang disampaikan Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. bahwa dalam rapat tersebut akan ada pemberian penghargaan (reward) kinerja hakim tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dalam penyelesaian perkara dan kepatuhan input serta uploading, kemudian juga ada pemberian penghargaan (reward) penilaian kinerja Pengadilan Agama se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta Tahun 2020, setelah itu akan ada launching aplikasi dari Tim PTA dan PA se-DKI Jakarta dan selanjutnya menurut Wakil Ketua, Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum. akan disampaikan pelaksanaan materi eksekusi riil dan lelang beserta hambatan dalam pelaksanaannya yang materinya akan disampaikan oleh Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Agama se-DKI Jakarta.

Pra Rakerda.2

Dari paparan Ketua dan Wakil Ketua tersebut ada beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti oleh Tim Steering Committee (SC), menurut Ketua Steering Committee (SC), Drs. H. U. Syihabuddin, S.H., M.H. bahwa akan disusun rundown acara rapat kerja daerah ini, karena akan ada kejelasan mengenai waktu, materi dan petugas/pelaksana dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Steering Committee (SC), Drs. Tata Sutayuga, S.H., M.H. bahwa perlunya acuan yang jelas sehingga pelaksanaan rakerda ini dapat berjalan dengan baik.  Dan juga yang tidak kalah pentingnya menurut pak Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. bahwa yang menjadi perhatian bersama yaitu pelaksanaan lauching aplikasi yang akan dihadiri Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Pra Rakerda.4

Selanjutnya Panitera PTA DKI Jakarta, Drs. Muhammad Yamin,  M.H. sebagai moderator acara dan juga sebagai Ketua Organizing Committee (OC) menyampaikan bahwa dalam rapat kerja daerah (rakerda) ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) dari tanggal 9 s.d. 10 Maret 2021 dan akan dibagi komisi-komisi seperti komisi bidang teknis yustisial, bidang kepaniteraan/perkara dan bidang kesekretariatan serta diharapkan juga ke bagian seksi acara, seksi perlengkapan, seksi konsumsi, seksi dokumentasi dan pembantu umum lainnya untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya dan diperlukan kebersamaan serta saling berkoordinasi sesama tim supaya pelaksanaan rakerda ini berjalan sukses dan lancar. Amin  (Drm.MY.humas.pta.dki).

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.