Kader Terbaik PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik dan Purnabakti I (02/06)

logo

Kader Terbaik PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik dan Purnabakti I (02/06)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 127

Kader Terbaik PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik dan Masuk Masa Purnabakti

Kader Terbaik.1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (02/06)
Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. pada hari ini Rabu, 2 Juni 2021 melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda Hukum, Panitera Banding dan Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta bertempat di ruang Aula PTA DKI Jakarta, adapun nama para pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut: Aday, S.H., M.H. sebelumnya sebagai Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta sebagai Panitera Muda Banding dan Ratu Dhiyafah, S.H. sebelumnya sebagai Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta sebagai Panitera Muda Hukum serta 5 orang Panitera Pengganti, Drs. H. Dedeh Marjuki, Hj. Ghizar Fau’ah, S.H., M.H., Asis Hidayanti, S.H., M.H., Ikrimawati Ningsih, S.Ag., M.H. dan Embay Baitunah, S.Ag., M.H.

Kader Terbaik.2
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Hadir dalam acara tersebut para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Pengadilan Agama Bogor serta para petugas pelantikan dan tamu undangan lainnya.

Kader Terbaik.3

Ketua PTA DKI Jakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera Muda Banding dan Hukum serta Panitera Pengganti pada PTA DKI Jakarta, harapan beliau para pejabat yang baru lantik dapat membantu administrasi kepaniteraan seperti pelaporan dan penanganan perkara Banding di PTA DKI Jakarta.

Kader Terbaik.4

Selanjutnya acara pengantar tugas H. Abdullah, S.H., M.H., yang sudah dilantik sebagai Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Dina Marisa, S.Kom. dan juga sudah dilantik sebagai Kepala Sub Bag. Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana serta Mohamad Khotib, S.H. akan dilantik sebagai Panitera Muda Hukum pada hari Jum’at tanggal 4 Juni 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan purnabakti Hakim Tinggi, Dr. H. Mulyadi Z., S.H., M.Ag. dan Panitera Pengganti, Sahadi, S.H.

Kader Terbaik.5

Dalam kesempatan purnabakti tersebut Dr. H. Mulyadi Z., S.H., M.Ag. mengucapkan terima kasih atas undangan Ketua PTA DKI Jakarta dan jajarannya, “saya merasa terharu dan bangga menjadi alumni PTA DKI Jakarta”. Dari beberapa orang yang promosi dan mutasi serta purnabakti tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki PTA DKI Jakarta, oleh karena itu dalam sambutannya, Drs. H. U. Syihabuddin, S.H., M.H. mewakili rekan dan teman serta patner kantor, kita merasa kehilangan dan kita berharap bapak/ibu semua dapat memberikan warna baru di tempat yang baru, apakah di satuan kerja dan masyarakat. (Drm.Er.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.