Sekretaris PTA DKI Jakarta Memaparkan Usulan Anggaran RKA-KL 01 dan 04 TA 2022 I (07/06)

logo

Sekretaris PTA DKI Jakarta Memaparkan Usulan Anggaran RKA-KL 01 dan 04 TA 2022 I (07/06)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 52

Sekretaris PTA DKI Jakarta Memaparkan Usulan Anggaran RKA-KL 01 dan 04 TA 2022

RKA KL TA 2022

Jakarta | pta-jakarta.go.id (7/6)
Sekretaris, Drs. H Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd. selaku Kuasa Pengguna Anggaran menyampaikan usulan rencana anggaran (baseline) RKA-KL 01 dan 04 Tahun Anggaran 2022 di ruang Command Center PTA DKI Jakarta. Perencanaan anggaran menjadi bagian penting dalam keberhasilan pelaksanaan anggaran untuk tahun anggaran 2022, baik pada DIPA 01 dan 04 PTA DKI Jakarta. Hadir dalam rapat tersebut Ketua PTA DKI Jakarta, Panitera, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Panitera Muda Banding, Panitera Muda Hukum, beserta Tim Anggaran PTA DKI Jakarta.

Dalam arahan dan petunjuknya Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. meminta dalam penyusunan dan pendampingan RKA-KL PTA DKI Jakarta Pagu Indikatif TA 2022 nanti siang perlu disampaikan juga kepada Tim Penelaah Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI untuk dapat mengakomodir masukan dan saran dari Ketua PTA DKI Jakarta serta peserta rapat lainnya yaitu:
a. Penambahan untuk perbaikan atap gedung kantor.
b. Penggantian konblok halaman kantor.
c. Pergantian AC baru, Komputer, Genset dan Apar Pemadam Kebakaran.
d. Penambahan anggaran untuk pengadaan tanah Kantor PTA DKI Jakarta dan PA Jakarta Timur.
e. Renovasi Gedung Kantor PTA DKI Jakarta (4 lantai)

Pada kesempatan tersebut Panitera, Drs. Muhammad Yamin, M.H. meminta dalam penelaah nanti perlu disampaikan penambahan anggaran DIPA 04 terutama bimbingan teknis kepaniteraan dan pengawasan serta pembinaan di wilayah hukum PTA DKI Jakarta.

Dalam penelaah anggaran tahun anggaran 2022 meliputi Program Dukungan Manajemen berupa layanan perkantoran seperti belanja gaji dan tunjangan (belanja pegawai) serta operasional dan pemeliharaan kantor (belanja barang) dan belanja modal belum ada akan tetapi akan menjadi catatan oleh Tim Penelaah Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI untuk proses penambahan anggaran tahun anggaran 2022. (Drm.Er.humas.pta.dki).

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.