Sekretaris PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik jadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Bengkulu I (15/09)

logo

Sekretaris PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik jadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Bengkulu I (15/09)

Written by sudarman on .

Written by sudarman on . Hits: 121

Sekretaris PTA DKI Jakarta Resmi Dilantik jadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Bengkulu

 Hakim Tipikor.1

Bengkulu | Jakarta | pta-jakarta.go.id (15/09)
Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H., M.Hum. pada hari Rabu, 15 September 2021 melantik dan mengambil sumpah Drs. H. Erwin Widanarko, S.H, S.A.P., M.Pd. sebagai Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Bengkulu bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Bengkulu, sebelumnya yang bersangkutan menjabat sebagai Sekretaris PTA DKI Jakarta. Hal ini merupakan fenomena baru di lingkungan peradilan agama dan juga saudara H. Erwin Widanarko sebenarnya pernah bertugas sebagai Sekretaris Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dan lama bertugas di Mahkamah Agung RI.

Hakim Tipikor.2

Hadir Wakil Ketua, para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Panitia Pelantikan dan Dhamayukti Karini Pengadilan Tinggi Bengkulu serta perwakilan PTA DKI Jakarta, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, Panitera Muda Banding, dan para Fungsional PTA DKI Jakarta.

Hakim Tipikor.3

Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu dalam sambutannya mengucapkan selamat H. Erwin Widanarko telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi, hal ini akan menambah komposisi hakim tipikor pada Pengadilan Tinggi Bengkulu, harapan beliau hakim ad hoc yang baru lantik dapat membantu menyelesaikan perkara-perkara tipikor di lingkungan Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Hakim Tipikor.4

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu meminta saudara H. Erwin Widanarko dapat membantu Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) karena dari pengalaman beliau sebagai Sekretaris PTA DKI Jakarta dalam membina dan menggerakan Pengadilan Agama se-DKI Jakarta dan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta mendapatkan predikat WBK dan WBBM tahun 2019 dan 2021.

Hakim Tipikor.5

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung dalam suasana protap ketat dengan mengutamakan pencegahan Covid-19 dimana peserta sangat terbatas, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer. Selamat dan sukses untuk H. Erwin Widanarko dapat atas jabatan barunya semoga amanah. (Drm.Er.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

layanan Informasi

LAYANAN INFORMASI
DAN PENGADUAN