logo

PTA DKI Jakarta Meraih Predikat WBK

Setelah berhasil meraih WBK, PTA DKI Jakarta bersama satker PA se_DKI Jakarta bertekad untuk meraih WBBM
PTA DKI Jakarta Meraih Predikat WBK

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya, atau melalui email : pengaduan.ptadkijakarta@gmail.com
SIWAS

Budaya dan 5S

PTA Jakarta telah Menbangung Budaya 5R dan 5S untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat
Budaya dan 5S
Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WIB, Jum'at : 07.30-16.30 WIB. Selamat atas Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM PTA DKI Jakarta. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan melaporkan melalui email pengaduan.ptadkijakarta@gmail.com

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Tata Tertib Persidangan

  1. Pada saat Majelis Hakim Memasuki dan Meninggalkan Ruang Sidang, semua yang hadir berdiri untuk menghormati; 
  2. Selama sidang berlangsung, pengunjung sidang harus duduk dengan sopan dan tertib ditempatnya masing-masing dan memelihara ketertiban dalam ruang sidang.
  3. Pengunjung sidang dilarang makan, nimum, merokok, membaca Koran, atau melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya sidang (HP agar dimatikan/ tidak menelpon atau menerima telepon via HP).Dalam Ruang Sidang siapapun wajib menunjukkan sikap hormat kepada Pengadilan.
  4. Siapapun dilarang membawa senjata api, senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang dan siapa yang membawanya wajib menitipkan pada tempat yang disediakan khusus untuk itu, yaitu di Panitera Muda Pidana;
  5. Segala sesuatu yang diperintahkan oleh Ketua Sidang untuk memelihara tata tertib di persidangan, wajib dilaksanakan dengan segera dan cermat.
  6. Tanpa Surat Perintah, Petugas Keamanan Pengadilan karena tugas jabatannya dapat mengadakan Penggeledahan Badan untuk menjamin bahwa kehadiran seseorang di ruang sidang tidak membawa senjata, bahan atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang.
  7. Pengambilan foto, rekaman suara, atau rekaman TV harus meminta ijin terlebih dahulu kepada Hakim Ketua Sidang.
  8. Siapapun di sidang pengadilan bersikap tidak sesuai dengan martabat Pengadilan dan tidak mentaati Tata Tertib Persidangan, dan setelah Hakim Ketua Sidang memberi peringatan, masih tetap melanggar Tata Tertib tersebut, maka atas perintah Hakim Ketua Sidang, yang bersangkutan dikeluarkan dari ruang sidang dan apabila pelanggaran tata tertib dimaksud bersifat suatu tindakan pidana, tidak mengurangi kemungkinan dilakukan Penuntutan terhadap pelakunya.
  • Artikel
  • Kegiatan Hukum / Hasil Penelitian
  • Organisasi
  • Tanya Jawab

Kegiatan Hukum / Hasil Penelitian

1. ..............................

2. ..............................

3. ..............................

Kegiatan Hukum Lainya

ORGANISASI DI PTA DKI JAKARTA

 No Organisasi  Surat Keputusan  Laporan Kegiatan 
 1. IKAHI   klik disini  klik disini
 2. IPASPI   klik disini  klik disini
3.   Dharmayukti Karini  klik disini   klik disini
4.  PTWP   klik disini   klik disini
5.  PPHIMM   klik disini   klik disini
6.  Koperasi   klik disini  klik disini

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.