logo

PA Jakarta Timur Adakan Pembagian Sembako Bagi Warga Sekitar Di Bulan Suci (29/4)

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 129

PA Jakarta Timur Serahkan Bansos Bagi Masyarakat Sekitar Di Bulan Suci
 
IMG 20200429 201453
 
Jakarta | pta-jakarta.go.id (29/4)
 
Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk lipat gandakan pahala. Baru-baru ini, PA Jakarta Timur mengadakan pembagian sembako bagi masyarakat sekitar kantor Pengadilan Agama Timur yang berkawasan di Ciracas. 
 
IMG 20200429 201516
 
Pembagian sembako bertajuk PA Jakarta Timur Peduli tersebut berlangsung pada Rabu, 29 April 2020 di halaman kantor bersangkutan. Tampak hadir empat pilar pimpinan, Ketua, Dr. Hj. Lilik Muliana, S.H., M.H., Wakil Ketua, Dr. H. Fauzan, S.H.M.H., Sekretaris, H. Fauzan, S.H., M.H., M.M dan Panitera, Akhmad Sahid, S.H. 
 
Ketua Pengadilan Agama (PA) Dr Lilik Muliani didampingi Wakil Ketua H. Fauzan menyerahkan bansos serta peduli Ramadhan berupa sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga masyarakat sekitar Ciracas Jakarta Timur pada hari ini Rabu, 29 April 2020.
 
Seperti dilansir jurnal123.com, dalam kesempatan tersebut Ketua PA Lilik Muliana menyampaikan bahwa ditengah wabah Covid-19 saat ini warga masyarakat dapat tabah menjalaninya sekaligus bisa tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.”Sebagai bentuk keprihatinan kami keluarga besar pengadilan agama Jakarta Timur menyerahkan bingkisan sembako agar berguna dan bermanfaat,” tukas Lilik dalam sambutannya.
 
Penyerahan bantuan juga dilakukan dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker serta menjaga jarak ‘Social Distancing’
 
Warga yang menerima sangat antusias dan mensyukuri bansos tersebut yang dinilai sangat berarti ditengah pandemi virus Corona.
 
“Saya berterima kasih kepada Pengadilan Agama yang sudah membantu kami warga yang membutuhkan. Apalagi sekarang keadaan sulit untuk bekerja dan mencari nafkah terhambat,” ujar seorang Ibu yang berusia 60 tahun.
 
Selain warga masyarakat setempat, sejumlah pegawai honorer dan tenaga kerja harian yang juga bekerja di PA Jakarta Timur juga memperoleh bansos.
 
PTA Jakarta secara khusus menyambut baik pembagian sembako kepada warga sekitar. "Ini perlu diapresiasi sebagai bentuk kepedulian satker kepada masyarakat sekitarnya, terlebih di saat wabah Covid-19 yang banyak sekali terdampak kepada masyarakat," ujar Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum, Wakil Ketua PTA DKI Jakarta yang dihubungi redaksi via WhatsApp. (ah | foto PA Jaktim/jurnal123.com)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.