Surat Keputusan PTA Jakarta Tahun 2024 |
KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
|
|
Penunjukan Tim Pengelola Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) |
|
Penunjukkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) |
|
KEPANITERAAN
|
|
Penunjukan Petugas Administrasi Arsip Perkara |
|
Penetapan Penggunaan Biaya Proses Penyelesaian Perkara Banding |
|
Penunjukan Petugas Administrasi Pelaporan Perkara |
|
Susunan Majelis Hakim dan Majelis Hakim Khusus Ekonomi Syariah |
|
KESEKRETARIATAN
|
|
Pembentukan Tim Penyusun Uraian Tugas Pegawai |
|
Penunjukan Penanggung Jawab dan Petugas Pengelola Presensi |
|
Pembagian Tugas Ketua dan Wakil Ketua |
|
Pelaksanaan Apel Triwulan Kesatu Tahun 2024 |
|
Penunjukan Tim Pengurus Kerohanian |
|
Pembentukan Tim Penegakan Disiplin |
|
Susunan Keanggotaan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) |
|
Pembentukan Unit Pengendali Gratifikasi |
|
Penetapan Role Model Tahun 2024 |
|
Penunjukan Juru Bicara |
|
Penunjukan Tim Penilai Agen Peubahan Tahun 2024 |
|
Pembentukan Tim Penanganan Benturan Kepentingan |
|
Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan |
|
Penunjukan Tim Penyusun Analisa Jabatan (ANJAB) dan Analisa Beban Kerja (ABK) |
|
Pembentukan Tim Teknis Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum |
|
Susunan Pengurus Ikatan Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Indonesia (IPASPI) Cabang Periode 2023-2026 |
|
Penunjukan Panitia Pelaksana Diskusi Hukum dan Tenaga Teknis |
|
Pembentukan Tim Penilai Kinerja Hakim Tinggi, Aparatur Kesekretariatan, Aparatur Kepaniteraan, PPNPN PTA Jakarta dan Penilai Kinerja PA Se-Wilayah Hukum PTA Jakarta |
|
Pelaksanaan Apel Triwulan Kedua Tahun 2024 |
|
MARS PTA Jakarta |
|
Pembentukan Tim Reviu Standar Operasional Prosedur (SOP) |
|
Penunjukkan Tim Survei Indeks Kepuasan Masyarakat, Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan dan Indeks Persepsi Anti Korupsi |
|
Penetapan Agen Perubahan Tahun 2024 |
|
Pelaksanaan Apel Triwulan Ketiga Tahun 2024 |
|
Penunjukan Tim Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) |
|
Penunjukan Kelompok Kerja Kajian Permasalahan Tupoksi Pengadilan di Lingkungan PTA Jakarta |
|
Pelaksanaan Apel Triwulan Keempat Tahun 2024 |
|
SUB BAGIAN RENCANA PROGRAM
|
|
Pembentukan Tim Penyusun Indikator Kinerja Utama |
|
Penetapan Indikator Kinerja Utama |
|
Pembentukan Tim Penyusun Rencana Strategis Tahun 2020-2024 |
|
Pembentukan Tim Penyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2023 |
|
Pedoman Teknis Perencanaan Kinerja Internal (Penetapan Indikator Kinerja Utama serta Individu, Perjanjian Kinerja Berjenjang, Rencana Aksi, Monitoring dan Evaluasi serta Pengukuran Kinerja secara Berkala) |
|
SUB BAGIAN KEUANGAN
|
|
Penunjukan Pejabat PPK, Pejabat Penguji dan PPSPM, dan Staf Pengelola Keuangan |
|
Penetapan Besaran Honorarium Pejabat dan Staf Pengelola Keuangan, Pengurus/Penyimpan Barang Milik Negara serta Pengelola PNBP |
|
Penunjukan Bendahara Pengeluaran |
|
Penunjukan Bendahara Penerimaan |
|
Penunjukan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa |
|
Penunjukan Pengurus/Penyimpan Barang Milik Negara |
|
Pengelola Unit Akutansi Pengguna Anggaran/Barang (UAPPA/B) |
|
SUB BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI
|
|
Pembentukan Tim Monitoring dan Evaluasi Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) |
|
Pembentukan Tim Pengelola Website, Media Sosial, dan SENAYAN Jakarta (Seputar Kegiatan dan Pelayanan PTA Jakarta) |
|
Pembentukan Tim Penilai Website Sistem Integrasi pada PA Se-Wilayah Hukum PTA Jakarta |
|
ZONA INTEGRITAS
|
|
Penunjukkan Tim Kerja Pembangunan ZI Menuju WBBM |
|
PENGAWASAN
|
|
Penunjukkan Tim Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah |
|
Penunjukkan Tim Hakim Tinggi Pengawas Bidang |
|
Penunjukkan Tim Pembina dan Pengawas Yustisial di Lingkungan PTA Jakarta |