logo

Sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) (24/9)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 22

Ketua PTA DKI Jakarta Membuka Kegiatan Sosialisasi PKP

 PTA DKI Jakarta | 24 September 2020

sosialisasi pkp

PTA DKI Jakarta gelar sosialisasi PKP (Penilaian Kinerja Pegawai). Hal ini berhubungan dengan besaran tunjangan kinerja baru yang mengalami kenaikan.

Namun demikian sejumlah persyaratan mesti dipenuhi jika tukin baru itu bisa segera dinikmati.

Salah satunya yg dirasa mendesak adalah penyusunan penilaian kinerja pegawai (PKP) yang akan menjadi komponen penting dalam proses diterimanya besaran Tukin baru. "Saat ini komponen pemberian remunerasi bukan hanya dari presensi atau kehadiran semata, namun juga terkait capaian PKP", ujar Sekretaris PTA DKI Jakarta, Drs. Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd. saat menjadi narasumber bertajuk sosialisasi PKP untuk seluruh aparatur PA SE DKI Jakarta dan PTA DKI Jakarta pada Kamis (24/9).

Dikatakan Erwin, komponen absensi akan berbagi 50% dengan PKP yang juga 50%. "Untuk urgensi inilah kita kaji dan pahami bagaimana seharusnya mendapatkan PKP yang baik", imbuhnya lagi.

Sementara itu Ketua PTA DKI, Dr. H. M. Syarif Mapppiasse, S.H., M.H. berkenan membuka secara resmi kegiatan sosialisasi PKP. Acara berlangsung secara virtual, melalui zoom meeting.

Bertindak selaku host adalah Wahida Muslihah, S.E., M.M, Kabag Kepegawaian dan Perencanaan PTA DKI Jakarta dari Command Center PTA DKI Jakarta. (ah)

 

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.