logo

Upacara Memperingati Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020 di PTA DKI Jakarta I (10/11)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 71

Upacara Memperingati Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020 di PTA DKI Jakarta

Hari Pahlawan 10 Nop 2020 1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (10/11)

Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. menjadi pembina pada upacara memperingati Hari Pahlawan ke-75 pada tanggal 10 Nopember 2020 dan sebagai komandan upacara Abdullah, S.H., M.H. Adapun pelaksanaan upacara ini di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dengan dihadiri Wakil Ketua, Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum, Sekretaris Drs. H Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd., para Hakim Tinggi dan pejabat struktural/fungsional serta staf dan tenaga honorer PTA DKI Jakarta.

Hari Pahlawan 10 Nop

Pelaksanaan upacara ini berlangsung dengan khidmat untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Hari Pahlawan 10

Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan  bersama-sama menjadi pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.  Hal ini sesuai dengan tema peringatan hari pahlawan tahun ini yaitu: “Pahlawanku Sepanjang Masa”. (Drm.Er.humas.pta.dki).

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.