logo

2 Orang Pejabat Dirjen Badilag Dilantik dan Diambil Sumpah oleh Ketua PTA DKI Jakarta sebagai Panitera Pengganti I (9/2)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 65

2 Orang Pejabat Dirjen Badilag Dilantik dan Diambil Sumpah oleh Ketua PTA DKI Jakarta sebagai Panitera Pengganti

Pealantikan PP1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (09/2)
Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. pada hari ini Selasa, 9 Februari 2021 melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta bertempat di ruang Command Center PTA DKI Jakarta, adapun nama panitera pengganti yang dilantik adalah sebagai berikut: H. Arjuna, S.H., M.M., M.H. sebelumnya sebagai Kepala Sub Direktorat Kasasi Perdata Agama dan sebagai Analis Perkara Peradilan pada Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Perdata Agama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, kemudian Slamet Riyanto, S.H., M.M. sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum dan Jabatan Penyusun Rencana Kebutuhan Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, hadir dalam acara tersebut Panitera, Drs. Muhamad Yamin, M.H., dan Sekretaris, Drs. H Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd. serta para petugas pelantikan.

Pelantikan PP2

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya dalam sambutannya singkatnya Ketua PTA DKI Jakarta mengucapkan selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera Pengganti pada PTA DKI Jakarta, harapan beliau para panitera pengganti yang baru dilantik dapat menyesuaikan segera dengan pola kerja dalam menangani perkara Banding di PTA DKI Jakarta. (Drm.Er.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.